Setelah Dapat No Urut 3, Paslon Erly Hasyim-Afridawati Darmili Langsung Sosialisasi ke Masyarakat Simeulue

abadikini.com – SIMEULUE   Tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Simeulue sudah ditetapkan. Hari ini, Selasa (25/10/2016), KIP Kabupaten Simeulue telah melakukan tahapan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue tahun 2017.

Pengundian nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue dilaksanakan di  aula Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue.

Berikut urutan pasangan calon berdasarkan Surat Keputusan Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Simeulue Nomor : 84 tahun 2016 tentang Pengundian dan Pengumuman nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue.

Pasangan calon Drs. H. Riswan NS dan Hamdan Amin, SE, yang diusung oleh PAN, PKS, Demokrat, Nasdem dan Golkar ini ditetapkan dengan nomor urut 1 (Satu).

Pasangan calon H. Aryaudin dan H. Rapian, SE,  yang diusung PDIP, PPP, PKB, Partai Nasional Aceh, Partai Damai Aceh ini ditetapkan dengan nomor urutm 2 (Dua).

Dan, Pasangan calon Erly Hasyim, SH, S. Ag dan Hj. Afridawati, yang diusung oleh Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Aceh, Hanura dan Gerindra, ditetapkan dengan nomor urut 3 (Tiga). Calon Bupati, Erly Hasyim adalah Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh dan juga mantan DPRA.

ketua-pbb-aceh-erly-hasyim-calon-bupati
Pasangan No Urut 3, Erly Hasyim-Afridawati Darmili Calon Bupati Simeulue, ACEH diarak keliling kampung oleh ribuan pendukungnya, setelah mendapat no urut 3

Hasil pantauan kontributor abadikikini.com di lokasi, usai pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Erly Hasyim-Afridawati Darmili dengan nomor urut 3 ini langsung sosialisasikan nomor urutnya kepada masyarakan simeulue, bersama sama dengan ribuan pendukungnya dengan berjalan keliling kampung sampil bembawa gambar angka tiga.  (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button