PBB Meranti Zulkhairil: Targek Pelantikan DPAC dan Ranting Februari 2017

abadikini.com – SELATPANJANG – Zulkhairil ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau menggantikan ketua sebelumnya, yakni Falzan Surahman.

Penetapan Zulkhairil itu Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Bulan Bintang (DPP PBB) bernomor SK.PP/340/2016 tentang susuan dan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau periode 2014-2019.

Zulkhairil mengatakan, “SK-nya sudah kami terima melalui email. Namun, Senin mendatang akan kami jemput langsung ke Jakarta,” ungkapnya, Rabu (19/10/2016).

Menurutnya, setelah Falzan Surahman mengundurkan diri sebagai Ketua PBB Kepulauan Meranti, terjadi kekosongan jabatan pimpinan. Untuk mengisi itu, dilakukan rapat pleno di tingkat DPC.

Hasil rapat itu kemudian disampaikan ke DPW dan diteruskan ke DPP. Selanjutnya, DPP PBB langsung menunjukkan tim yang terdiri dari 2 orang DPP, 2 orang DPW, dan satu dari DPC.

“Kemudian ditunjuklah saya sebagai ketua PBB Kepulauan Meranti. Nantinya, kami juga akan membentuk kepengurusan yang baru,” sebutnya.

Setelah menerima SK yang asli, nantinya, Zulkhairil mengaku akan segera melakukan konsolidasi internal sebelum pelantikan., dia, zulkhairil targetkan di Bulan Februari atau Maret. Saat ini sendiri, menurutnya, ada beberapa PAC dan Ranting PBB yang belum begitu aktif.

“Kami benahi dulu di internal, kami targetkan ini sudah tuntas sebelum pelantikan,”.

Kepengurusan baru kami targetkan pada bulan Februari atau bulan Maret 2017 mendatang setelah pebaikan kepengurusan di seluruh Kecamatan (DPAC) dan Desa (Ranting) rampung. ujarnya

Zulkhairil mewakili segenap pengurus juga menyampaikan terima kasih kepada Falzan Surahman. Menurutnya, kebijakan Falzan yang sangat menguntungkan PBB Kepulauan Meranti selama ini akan diteruskan untuk membesarkan partai.

“Strategi yang dibangun Falzan tetap kami pakai karena, sejauh ini, kebijakan itu sangat menguntungkan partai,” tegasnya optimis. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button