Bupati Pelalawan: Tingkatkan Gotong Royong Membangun Daerah

abadikini.com – PANGKALANKERINCI –  Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris berdialog Langsung dengan masyarakat se Kecamatan Pangkalan Kuras untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat terkait dengan berbagai persoalan yang di terjadi di masyarakat.

Bupati yang diusung Partai Bulan Bintang ini berpesan, agar kegotong royongan terus bisa ditingkatkakan untuk membangun daerah ini. “Masyarakat bekerja, pemerintah membantu,” ujar bupati dalam sambutannya. Selasa (11/10/2016),

Ditengah berlangsungnya acara dialog, tanpa diduga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tiba-tiba datang menghadiri acara dialog antara Bupati Pelalawan dengan masyarakatnya.

Bupati Pelalawan HM Harris saat Menyambut Kedatangan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman diacara Dialog Dengan Masyarakat se Kecamatan Pangkalan Kuras Selasa (11/10/2016)
Bupati Pelalawan HM Haris saat Menyambut Kedatangan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman diacara Dialog Dengan Masyarakat se Kecamatan Pangkalan Kuras Selasa (11/10/2016)

Dalam sambutannya, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi menyampaikan perihal kedatangannya yang mendadak tanpa ada jadwal sebelumnya.

“Tadi ada acara gema muharam di Indragiri Hilir dan rencananya akan ke kawasan Teknopolitan, untuk meninjau persiapan kedatangan Wakil Presiden datang,” ujarnya.

Saat mengakhiri sambutan, Gubernur Riau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat Pangkalan Kuras atas sambutan yang diberikan. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button