Sebelum Terjun dari Senayan City, Kurniadi Titip Salam Buat Anak dan Istri

abadikini.com, JAKARTA – Sebelum melakukan tindakan bunuh diri, Kurniadi ternyata sempat mengucapkan pesan terakhirnya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kurniadi memutuskan untuk bunuh diri terjun dari lantai 6 Mal Senayan City, Jakarta, pada Minggu (13/3/2016), pukul 06:10 WIB pagi.

Pesan terakhir Kurniadi ini ia titipkan pada petugas parkir mal tersebut. Sebelum terjun, pria berusia 33 tahun itu memang sempat mengobrol dengan petugas parkir.

“Beliau sempat merokok dulu. Sempat pamit kepada petugas parkir. Minta nanti kalau ada keluarga atau istri yang menanyakan, diinformasikan saja,” ujar Humas Senayan City Elsi Adianti pada Minggu (13/3/2016). “Dia sempat bilang, ‘Titip salam saya untuk anak istri’.”

“Baru habis itu beliau langsung menjatuhkan diri,” tambahnya. “Dari lantai P6A, gedung parkir kita.”

Kanit Tanah Abang, Kompol Mustakim mengungkapkan petugas parkir yang melihat gelagat aneh Kurniadi juga sempat akan mencegah. Saat akan mencegah aksi bunuh diri tersebut, Kurniadi langsung meloncat dari lantai 6 Mal Senayan City.

“Dia (petugas) melihat Kurniadi mau loncat,” ujar Mustakim. “Sempat dicegah tapi sudah jatuh.”

Anehnya, Kurniadi sempat bertanya tentang keberadaan gereja di mal tersebut. Menurut KTP Kurniadi beragama Katolik, sedangkan pihak Mal Senayan City mengaku tak ada gereja Katolik di pusat perbelanjaan itu. “Tidak ada gereja katolik,” ujar Elsi Adianti.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus bunuh diri tersebut. Jenazah Kurniadi telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk selanjutnya dilakukan autopsi. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker