Musyawarah Wilayah PAN Sulawesi Selatan Deadlock

abadikini.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sempat ricuh, kini deadlock. Putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN  yang mengumumkan 4 nama formatur yakni Ashabul Kahfi, Jamaluddin Jafar, Dodi Amiruddin, dan Najamuddin Najib mendapatkan penolakan dari sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Sulsel.

Pasca diumumkannya 4 nama formatur tersebut, hingga hari ini pun pelaksanaan Muswil PAN Sulsel untuk menetapkan Ketua PAN Sulsel terpilih. Apalagi sejumlah peserta Muswil PAN Sulsel sudah mulai kembali ke daerahnya masing-masing.

“Hari ini sudah tidak ada forum. Situasinya saat ini juga, peserta sudah pulang semua dari arena Muswil,” ungkap Steering Commitee (SC) Muswil PAN Sulsel Irfan AB melalui pesan WA yang diterima, Sabtu (12/3/2016).

Irfan mengatakan, dengan kondisi pelaksanaan Muswil PAN Sulsel yang berakhir deadlock, membuat penentuan pemilihan calon Ketua PAN Sulsel akan ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. ” Muswil sudah berakhir. Tinggal kita tunggu hasilnya dari DPP,” sebutnya.

Meski pelaksanaan Muswil PAN Sulsel kemarin berakhir ricuh dan deadlock, Irfan mengatakan, hal tersebut tidak perlu dirisaukan karena kondisi tersebut akan kembali normal. (andi.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker