Adhyaksa Daud Menempuh Dua Jalur, Jalur Independen Dan Partai Politik

Jakarta – Abadikini.com – Adhyaksa Daud, mengatakan mulai intensif dengan sejumlah petinggi partai politik untuk maju dalam Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2017 nanti.

“Saya sudah lakukan pendekatan dengan beberapa petinggi partai politik,” ujar Adhyaksa dikediamannya, Jalan Pengadegan Selatan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Adhyaksa menuturkan yang pertama Ia komunikasi adalah Partai Gerindra. ia menjelaskan, cukup mengenal dekat dan berkomunikasi dengan petinggi partai, seperti anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djodjohadikusumo, dan Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik.

“Saya ke Partai Gerindra, Hashim Djodjohadikusumo, sering telepon-teleponan bahkan ke tempat beliau. Dengan Ketua Gerindra DKI Jakarta, Taufik, Bung Taufik sahabat saya,” ujarnya.

Ia menambahkan Tidak komunikasi dengan Partai Gerindra aja, Adhyaksa juga menjalin komunikasi dengan Partai Hanura lewat Ongen Sangaji dan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Sementara itu, Adhyaksa juga mengatakan, ia cukup dekat Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P).

Namun, Adhyaksa menuturkan, belum ada keputusan tetap dari komunikasi dengan petinggi partai politik terkait Pilkada DKI 2017.

“Ini kan baru,” ujar Adhyaksa.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagai calon gubernur. Adhyaksa bakal menempuh dua jalur, baik melalui jalur independen maupun lewat penjaringan partai politik.(lud.ak)

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker