Wakil Ketua MPR Sayangkan Kabinet Jokowi Sering Gaduh

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyayangkan adanya perseteruan di internal pemerintah antara Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said.

“Soal kabinet gaduh juga saya kasihan kepada Pak Jokowi. Pak Jokowi sudah minta agar semua menteri tidak gaduh, dan kemarin juga yang menampilkan adalah Pak Johan Budi. Jadi menurut saya ini sangat mengkhawatirkan,” kata Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Hidayat mengimbau agar Presiden Joko Widodo memanggil dan kembali memperingatkan para menteri yang berseteru. Hal ini, agar kegaduhan kedua menteri tersebut tidak berkepanjangan.

“Harusnya Pak Jokowi Panggil para menteri yang gaduh duduk bersama bareng dengan beliau, anda maunya apa sih sudah dua kali diperingatkan kok masih gaduh juga, itu tidak nyaman untuk semuanya tidak nyaman untuk para menteri, tidak nyaman untuk Jokowi dan tidak nyaman untuk kewibawaan seorang presiden,” tutur Hidayat.

Diketahui, perseteruan antara Rizal Ramli dengan Sudirman Said belakangan ini dipicu perbedaan pendapat mengenai rencana pembangunan kilang gas Blok Masela. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker