SBY Sambut Baik Keinginan Yusril Untuk Maju Pilgub DKI 2017

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof. Yusril Ihza Mahendra ditemani Ketua Majelis Syura PBB,  Dr. H. MS. Kaban bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, Cikeas, Bogor, Senin (29/2/2016) malam.

Pertemuan yang dimulai pukul 21.00 WIB dan diakhiri pukul 22.10 WIB itu membahas Pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurut Yusril, SBY menghargai dan menyambut baik keinginan Yusril untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“SBY menghargai dan menyambut baik keinginan Yusril untuk maju dlm Pilgub DKI” tulis Yusril dalam akun twitternya.

Yusril mengatakan bahwa SBY menyarankan dirinya untuk menjalin komunikasi intensif dengan semua partai politik dalam rangka pencalonan Gubernur DKI Jakarta, sambil mencermati perkembangan setiap isu yang muncul selama proses pencalonan ini.

“SBY nenyarankan agar saya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dlm rangka pencalonan ini, sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isyu yg muncul selama proses pencalonan ini,” sambungnya.

Lanjut Yusril, Partai Demokrat juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait pilgub DKI dan nanti tiba saatnya akan mengambil sikap. SBY, kata Yusril, menganggap dirinya dan Kaban adalah saudara yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara ini.

Menurut Yusril, Pertemuan dirinya dengan SBY untuk membahas Pilgub DKI malam ini barulah awal, SBY minta agar ada pertemuan lanjutan setiap saat jika perlu.

“Partai Demokrat juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait pilgub DKI dan tiba saatnya nanti akan mengambil sikap,” sambungnya.

“SBY menganggap saya dan Kaban adalah saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama2 membangun bangsa dan negara,” ujarnya

“Pertemuan saya dan Kaban dg SBY bahas Pilgub DKI malam ini barulah awal. SBY minta agar ada pertemuan lanjutan setiap saat jika perlu,”tulisnya dalam akun @Yusrilihza_Mhd. (saleh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker