Kosgoro Dorong Empat Kadernya Bertarung Di Munas Golkar

abadikini.com, JAKARTA – Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957, resmi mendorong empat kadernya untuk bertarung dalam bursa calon ketua umum Golkar,  April 2016 mendatang.

Empat nama tersebut diperkenalkankan oleh Ketua Kosgoro 1957, Agung Laksono, di sela-sela acara Musyawarah Pimpinan Nasional di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (27/2/2016) sore.

“Yang pertama adalah Airlangga Hartanto. Ini seorang kader muda yang aktif,” kata Agung.

“Selanjutnya, siapa yang tidak kenal yang satu ini, Setya Novanto, Pernah menjabat Ketua DPR RI.”

“Selanjutnya lagi, saudara Syahrul Yasin Limpo, gubernur Sulawesi Selatan dua periode, sebelumnya jadi bupati dua periode juga. Setiap maju, dia menang terus.”

“Dan yang terakhir, Idrus Marham. Sekarang menjabat sebagai Sekjen Golkar,  banyak sekali mendampingi Pak Ical. Rupanya beliau ini terpanggil menjadi ketua umum,” sambung Agung.

Masing-masing nama yang diperkenalkan oleh Agung mendapatkan sambutan meriah dari dua ratusan anggota Kosgoro yang memadati ballroom tersebut.

Agung berharap salah satu di antara mereka berhasil duduk di kursi pimpinan partai Golkar.

Agung juga meminta supaya musyawarah nasional, momen pemilihan calon ketua umum  Golkar,  berlangsung transparan dan demokratis.

“Munas harus memiliki semangat berkeadilan, mempertimbangkan elemen penting partai dan segala kebijakan melalui proses yang transparan dan demokratis,” katanya. (andi.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker