Murtaza, Bocah Pemakai Jersey ‘Kantong Plastik’ Akhirnya Dapat Jersey Lionel Messi

abadikini.com, JAKARTA – Impian Murtaza Ahmadi, bocah Afganistan berusia lima tahun yang beberapa waktu lalu mencuri perhatian dunia karena mengenakan jersey Lionel Messi dari kantong plastik, akhirnya terwujud.

Murtaza, akhirnya mendapatkan kaos tim timnas Argentina bernomor punggung 10 milik Lionel Messi.

Lebih mengejutkan lagi adalah, jersey tersebut adalah pemberian langsung dan terdapat tandatangan Messi untuk menggantikan baju “kantong plastiknya”.

murtaza dapat jersey Barcelona milik Messi

Sebelumnya, Januari 2016, Murtaza mendapatkan jersey klub Barcelona milik Messi.

Dalam foto yang diunggah Unicef Afghanistan ke akun Twitternya, wajah Murtaza tampak ceria memamerkan jersey Messi tersebut.

Impian Murtaza yang belum terwujud adalah bertemu langsung sang idola,  Messi.

Si bocah harus bersabar, karena pertemuan dengan Messi masih terganjal masalah administratif.

Untuk diketahui, Murtaza dikenal luas karena foto dirinya mengenakan jersey timnas Argentina bernomor punggung 10 milik Messi membuat haru netizen di dunia maya.

Murtaza yang tinggal di sebuah desa terpencil di Ghazni, Afghanistan selatan, membuat sendiri jersey dari kantong plastik karena orangtuanya tak memiliki uang untuk membelikannya kaos tim superstar lapangan hijau tersebut.

murtaza pemakai jersey kantong plastik

Foto Murtaza memakai kaus kantong plastik dengan corak garis biru-putih serta mencantumkan nama Messi dan nomor 10 yang ditulis menggunakan spidol, telah tersebar di seluruh dunia sejak pertengahan Januari lalu.

Murtaza dikabarkan menghabiskan hari-harinya dengan bermain sepak bola menggunakan bola voli. Dia pun memakai sepatu ayahnya karena keluarga tersebut tidak mampu untuk membeli lagi. (jhon.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker