Yusril : Pilkada DKI, Pertarungan Antara Orang Hebat Dan Orang Sakti

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menunjukan keseriusannya maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 menantang calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Yusril ingin head to head dengan Ahok, agar hanya ada dua pasangan yang bertarung sehingga masyarakat Jakarta bisa fokus dalam memilih, orang hebat atau orang sakti.

“Pak Ahok kan sudah bilang, Pak Ahok senang sekali Yusril maju karena Pak Yusril orang hebat. Menurut saya, Pak Ahok itu orang sakti. Tentu lebih hebat orang sakti daripada orang hebat,” kata Yusril usai bertemu Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Boy Sadikin, di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Boy Sadikin Berbincang Dengan Yusril Ihza Mahendra

Yusril menyebut pernyataan Ahok yang menilai dirinya hebat karena mampu menyelamatkan diri kendati dikejar-kejar Jaksa Agung dalam perkara korupsi Sisminbakum tak ada apa-apanya dibanding kesaktian Ahok yang masih bisa selamat walaupun dikepung banyak pihak dan dibidik dalam perkara RS Sumber Waras.

“Jadi siapa tahu dalam Pilkada DKI  pertarungan antara orang hebat melawan orang sakti,” kata Yusril sambil tertawa. (saleh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker