Kaukus Vrehaspati: Yusril Yang Religius Nasionalis Layak Pimpin Jakarta

abadikini.com, JAKARTA – Memimpin Jakarta itu memang harus berani, tegas dan jujur.  Namun tidak dijalankan dengan arogansi dan otoriter. Gubernur yang sekarang cenderung arogan dan lemah dalam tata krama berkomunikasi serta kurang mampu merangkul berbagai elemen masyarakat dalam konteks kebersamaan dan persatuan untuk membangun DKI.

I Gusti Ngurah Arya Dharmasena Wijanegara, Koordinator KAUKUS VREHASPATI (kelompok komunitas Bali serta kelompok pemerhati politik dan hukum lintas daerah) mengatakan di jaman sekarang ini, masyarakat tidak lagi butuh pemimpin pencitraan akan tetapi yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat melalui program kerja nyata.

“Pemimpin di jaman sekarang yang serba susah ini, tidak lagi membutuhkan pencitraan. Tetapi kami butuh pemimpin yang berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat bangsa dan negara melalui kerja nyata yang kongkrit dan tuntas, “ungkap I Gusti Ngurah Arya di Jakarta, Rabu (24/2/2016)

Menurut Arya, Sosok pemimpin yang seperti ini ada pada sosok Yustil Ihza Mahendra. “Beliau adalah sosok yang sangat nasionalis dengan Memiliki banyak kelebihan. Beliau adalah politikus yang santun dan handal, mantan anggota legislatif, ketua partai politik yang dalam sepak terjangnya lebih mementingkan kepentingan bangsa, negara dan rakyat,“ ujarnya.

“Dari sisi penguasaan menejerial baik makro maupun mikro, sosok yusril sudah sangat teruji. Beliau mantan penulis pidato presiden, mantan menteri, pemimpin kantor lawyer, ahli hukum ketatanegaraan dan masih banyak lagi segudang prestasi yang dimiliki oleh Yusril,”sambungnya

Arya menilai sosok YUSRIL adalah sosok yang sangat religius nasionalis, seorang pemimpin yang agamis, bijaksana, santun, kalem, terpelajar, jujur, tegas, mengayomi dan sangat mendahulukan kepentingan bangsa, negara dan rakyat. Sehingga beliau sangat pantas untuk memimpin DKI. yang sangat beragam ini. Bahkan, kata Arya, beliau sosok yang layak untuk memimpin Indonesia.

Arya meyakini dengan kepemimpinan Yusril, kesejahteraan masyarakat DKI akan meningkat, ekonomi akan bergerak maju, hukum pasti ditegakkan, ketertiban dan keamanan umum lebih terjamin dan kehidupan beragama, moral serta budi pekerti penduduk DKI akan makin bersahaja. (saleh.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker