Hesty Klepek-Klepek Diringkus Polisi Atas Dugaan Prostitusi

abadikini.com, BANDARLAMPUNG – Pedangdut Hesty Klepek-Klepek dirungkus oleh jajaran Polda Lampung karena kasus prostitusi. Pemilik nama asli Hesty Aryatura itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung dini hari tadi, Jumat (19/2/2016).

Humas Nagaswara, label yang menaungi Hesty, Andre belum dapat angkat bicara lebih jauh mengenai penangkapan salah satu artis Nagaswara itu. Pihak label juga belum dapat berkomunikasi dengan pihak Hesty.

“Kita masih kumpulkan informasi kebenarannya cuma sampai saat ini kita belum bisa terhubung dengan Hesty atau asistennya,” kata Andre kepada wartawan, Jumat (19/2/2016).

Andre menegaskan jika Hesty sudah meminta kepada label Nagaswara untuk cuti sejak Januari 2016. Selaku perwakilan label, Andre menyayangkan salah satu artisnya terlibat kasus prostitusi.

“Selama ini artis di kita baik-baik saja dan belum pernah ada kejadian tersandung kasus prostitusi. Ini kita pun masih cek kebenaran info tersebut,” jelas Andre.

Kabar pelantun Cintaku Klepek-Klepek tertangkap tangan karena prostitusi sebelumnya dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih. Namun Andre belum mengetahui pasti akan kabar tersebut.

“Untuk pastinya kita belum dapat info jelasnya. Nanti dikabarin lagi kalau sudah jelas kabarnya ya. Kita belum bisa kasih statment lebih jauh karena kita belum dapat informasi apapun selain info dari teman-teman media,” sambungnya.

Hesty diringkus karena kasus prostitusi. Pelantun Cintaku Klepek Klepek ini ditangkap polisi bersama dengan beberapa orang lainnya. Saat ini Hesty masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (andi.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker