Ketahuan Selingkuh, Anggota Parlemen Jepang Mundur

abadikini.com, Kensuke Miyazaki, anggota parlemen dari partai Liberal Demokratis, LDP Jepang mengundurkan diri karena ketahuan berkencan dengan wanita lain.

Seperti yang dikabarkan NBC News, pengunduran diri dilakukan Kensuki Miyazaki Jumat (12/2/22016).

”Saya ingin bertobat selama hidupku,” kata Miyazaki.

”Tindakan saya benar-benar tak pantas, karenanya saya minta maaf dan mengundurkan diri,” kata Miyasaki anggota parlemen dari Partai Liberal Demokratis, LDP pendukung PM Shinzo Abe.

Menurut pengakuannya, Miyazaki bertemu dengan seorang model sedikitnya tiga kali. Termasuk beberapa hari sebelum istrinya melahirkan. Kencan Kensuki Miyazaki, anggota parlemen berusia 35 tahun itu, diungkap oleh majalah mingguan Shukan Bunshun.

Meski PM Shinzo Abe belum membaca majalah itu, namun orang nomor satu Jepang itu menegaskan bahwa anggota parlemen ”Harus memiliki kejujuran lebih tinggi dari rakyat biasa,” katanya.

Karena ucapan itulah, Kensuki Miyazaki mundur. Kasus serupa juga pernah terjadi bulan lalu. Akira Amari, anggota kabinet dan arsitek tim ekonomi PM Shinzo Abe mengundurkan diri. Akira Amari mundur setelah salah satu tim ekonominya menerima suap dari perusahaan konstruksi sebesar US$140 ribu. (jhon.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker