Yusril Siap Lawan Ahok Di Pilgub DKI 2017

abadikini.com,  JAKARTA – Ketua Umum  PBB Yusril Ihza Mahendra siap head to head melawan Ahok di Piilgub. DKI Jakarta. PKS melihat majunya Yusril membuat demokrasi lebih kompetitif.

“PKS posisinya belum memutuskan apapun sehingga kalau kami membuat demokrasi lebih kompetitif. Ada Ahok, Pak Yusril, Kang Emil dan Sandiaga Uno masyarakat DKI punya alternatif yang baik,” kata Wasekjen PKS Mardani Ali Sera, Kamis (4/2/2016).

Mardani pun menilai masih terlalu dini untuk menyebut duel antara Yusril dan Ahok di Pilgub DKI. Ia mengatakan tidak terlalu mengenal sosok Yusril secara personal.

“Kalau personal, PKS belum terlalu detail melihatnya. Kalau menurut saya masih terlalu dini memastikan head to head. Kalau tidak salah pendaftarannya dari bulan Juni diundur menjadi September,” kata Mardani.

Ia menjelaskan saat ini PKS masih dalam proses membahas Pilgub DKI. Ia menegaskan belum menyebut nama.

“Yang jelas karena kita belum sebut nama, belum membahas nama. Kita mendukung sedang dibahas tapi mungkin Maret atau April lebih mengerucut. Kita selalu ikut prosedurnya yang lebih tahu DKI yag menggodognya DPD DKI, baru nanti diserahkan ke DPP,” jelasnya. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker