Kantor Camat Buleleng Diteror

abadikini.com, DENPASAR РTiga saksi diperiksa terkait teror berupa surat ancaman di Kantor Kecamatan Buleleng di Jalan Kartini 4 A, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Buleleng AKBP Hary Hariyadi saat memberikan keterangan melalui telepon, Senin (18/1/2016).

“Ada tiga saksi yang diperiksa. Yang diperiksa di antaranya sopir kantor camat, pegawai bagian administrasi, dan Pak Camat,” kata Kapolres Buleleng AKBP Hary Hariyadi.

Awalnya, lanjut Hary, pada Senin pagi pukul 08.39 Wita, ada seorang pengendara sepeda motor yang memberikan surat melalui bagian administrasi. Setelah dibuka, ternyata surat itu berisi sebuah ancaman dari yang mengaku sebagai teroris.

“Saat ini, Polres Buleleng masih mendalami. Ini masih proses lirik. Jika ada perkembangan, nanti akan kita sampaikan,” kata Wakapolres Buleleng Kompol Michael Rissakota.

Isi dari surat ancaman tersebut, antara lain, “Allahu Akbar Allahu Akbar, kami anggota jaringan teror bom Sarinah, Kami sudah masuk wilayah Bali, Kami anggota sudah ada di Denpasar dan Singaraja. Setelah bom Sarinah kami siap ledakan kota ini dengan nama Allah Kami teror bom dan serangan pusat perbelanjaan, perkantoran dan pusat wisata. Kami tidak main-main kami siap meledakkan diri“. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker