Mashuhulhaq: Indonesia Menjadi Target Untuk Dimiskinkan

Jakarta abadikini.com Prof.DR. H. MashuhulHaq memberikan paparan dalam acara refleksi perjalanan politik kaum muslimin di Indonesia,reevalusasi, resolusi dan revivalisasi Markas Besar Partai Bulan Bintang , Sabtu (9/1/2016).

Dalam acara itu Mashuhulhaq mengatakan Indonesia mayoritas Umat Islam, karena dia mayoritas menjadi target dari Negara-negara lain untuk dimiskinkan.

“ada 200 juta penduduk Indonesia yang menjadi pasar potensial untuk konsumsi produk-produk luar” urainya.

Pakar ekonomi mikro ini melanjutkan secara geostrategi, posisi Indonesia strategis, telah menjadi incaran bangsa-bangsa lain.

“Perlintasan malaka telah ramai sejak dahulu kala, sayangnya pemerintah RI belum mengadakan agreement (perjanjian) dengan United nations (UN) untuk menarik bayaran soal lalulintas laut. Ini juga menjadi sebab ketakutan Bangsa-bangsa lain terhadap Indonesia”. urainya.

Mantan Ketua PB   Pemuda Muslimin ini juga mengatakan umat Islam sangat tertinggal dari segi ekonomi.” Karena ekonomi kita kufur. Dikasinasi bungkus kita berkhianat”,ungkapnya.

Kedepan Mashuhulhaq mengharapkan kejadian itu tidak terulang lagi. Ia juga mengharapkan tokoh-tokoh Partai BulanBintang tetap konsisten dengan nilai-nilai islam”.

Saat kedepan kita mulai menata pengkaderan secara konstruktif, ada jenjang-jenjangnyanya. Kedepan ada manajemen baru dan merapatkan barisan“ tutupnya.(nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker