Teledor, Pistol Polisi Tertinggal Di Toilet Objek Wisata

abadikini.com, SEMARANG- Pengunjung tempat wisata Goa Kreo, Gunungpati, kota semarang digegerkan temuan sepucuk pistol di toilet umum lokasi wisata tersebut.

Senjata api jenis CPPS itu awalnya ditemukan seorang pengunjung bernama Dody Sukamto (40), warga Genuk, Jumat (1/1/2016).

Dody langsung melaporkan temuan tersebut kepada anggota Polsek Gunungpati yang saat itu sedang berpatroli di Goa Kreo.

Pistol  jenis CPPS tersebut bernomor registrasi 672410 dan dipakain oleh anggota Unit Sabhara Polsek Pedurungan bernama Aiptu AM.

Aiptu AM awalnya bersama keluarga sedang berwisata di Goa Kreo, sekitar pukul 12.30, Aiptu AM dan rombongan lalu menuju ke Bandungan, Kabupaten Semarang.

Sebelumnya Aiptu AM masuk ke dalam toilet dan menaruh senjata api miliknya di gantungan baju yang ada di dalam toilet.

Di perjalanan menuju Ungaran, Kabupaten Semarang, barulah Aiptu AM tersadar senjata api miliknya tertinggal di toilet Goa Kreo.

Kapolsek Gunungpati, Kompol Ahmadi, mengatakan, saat ini senjata api dan sejumlah amunisinya sudah diamankan oleh Propam Polrestabes Semarang.

“Ada warga laporan menemukan pistol  di toilet, anggota memang sedang patroli di lokasi itu. Sudah diamankan Propam Polrestabes Semarang,” kata Ahmadi, Sabtu (2/12/2016). (ono.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker