Jurhum Lantong Tegaskan Infrastruktur PBB Siap Hadapi Pilkada 2017

abadikini.com, Jakarta, – Pelantikan DPC dan 5 PAC se Kota Payakumbuh oleh Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Jurhum Lantong berlangsung meriah.

Jurhum mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus ini merupakan bagian strategi awal PBB untuk menghadapi Pilkada serentak 2017 Kota Payakumbuh.

“ Pelantikan ini bagian dari penguatan infrastruktur PBB seluruh Indonesia. Secara khusus, ini mengisyaratkan bahwa PBB siap menghadapi Pilkada serentak 2017 terutama di Kota Payakumbuh,”  ungkap Jurhum, kepada wartawan abadikini.com,  Sabtu, 26 Desember 2015.

Seperti diketahui, Pilkada serentak gelombang kedua akan dilaksanakan pada  Februari 2017 untuk Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada semester kedua 2016 dan Kepala daerah yang masa jabatannya berakhir pada 2017. Kota Payakumbuh termasuk salah daerah yang  di jadwalkan  KPU  untuk mengikuti Pilkada serentak 2017, karena masa jabatan walikota sekarang akan berakhir pada September 2017.

Jurhum menyatakan kemenangan PBB di beberapa daerah pemilihan adalah bukti nyata kemenangan PBB yang mendukung Pasangan Calon (Paslon) di support oleh Infrastruktur partai yang kuat.

“Menangnya Yuslih Ihza Mahendra/Burhanuddin Nuhani di kabupaten Belitung Timur,  Ir. Alptripel Tumimomor/Moh. Asrar Abd Samad di Morowali Utara, Dr.Ruksamin/Raup di Konawe Utara, DR.Ir.W.Musyafirin/Fud Syaifuddin di Sumbawa Barat adalah bukti nyata kuatnya infrastruktur Partai “terang Jurhum, mantan Ketua HMI MPO Jakarta.

Kemenangan tersebut, lanjut Jurhum menjadi pelajaran penting bagi daerah-daerah lain bahwa kemenanan dapat diraih dengan cara-cara demokratis dan konstitusional . “Kemenangan dengan cara-cara demokratis dan konstitusional menjadi pondasi untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum”, pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker