Jurhum Lantong Melantik DPC Dan PAC PBB Se-Kota Payakumbuh

abadikini.com, PAYAKUMBUH  – Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Jurhum Lantong mengatakan, amanah bila dijalankan dengan sungguh-sungguh akan memberikan kepada pengemban amanah thrust (kepercayaan), rezeki dan pahala. Hal ini disampaikannya saat  memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB se-Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Sabtu (26/12/2015).

Hadir dalam Pelantian itu Ketua Bidang Politik DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, Wakil Walikota Payakumbuh, Drs. H. Suwandel Muchtar, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam.

Pria yang akrab di sapa Bang Jurhum ini juga mengingatkan seluruh pengurus  untuk terus melakukan  silaturahim ke masyarakat payakumbuh.

“Silaturahim adalah kegiatan yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk mengenalkan PBB dan mengajak masyarakat untuk turut serta berjuang bersama Partai Bulan Bintang “, kata Jurhum.

Seperti diketahui usai gebrakan pelantikan Pengurus DPW, DPC dan PAC Partai Bulan Bintang se Provinsi Jawa Timur di Malang, 26 November 2015, menjadi pemicu bagi jajaran pengurus lainnya untuk terus berbenah diri dan melengkapi infrastruktur.

“ Pelantikan Pengurus se Jawa Timur adalah katalisator bagi Pengurus PBB se Indonesia. Ini juga di pandang sebagai recovery mental dan moral buat mereka, ada semangat dan motivasi baru yang kami berikan kepada mereka” jelas Mantan Ketua HMI MPO Jakarta ini.

Disinggung mengenai harapamya di tahun 2016, Jurhum mengatakan Insya-Allah PBB akan terus melakukan penguatan infrastruktur di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus bergerak dan terus menerus melakukan penguatan infrastruktur sebagai langkah awal dan modal menghadapi Pilkada serentak 2017 dan Pemilu 2019” pangkasnya. (saleh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker