DPW PBB SUMBAR Siapkan Kader Terbaik Untuk Bertarung Di Pilkada 2017

abadikini.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Barat H. Ardinal Hassan, S.Ag., MM mengatakan Sumatera Barat siap hadapi Pilkada serentak 2017.

“ Pelantikan DPC dan PAC se-Kota Payakumbuh merupakan langkah awal kesiapan kami dalam menghadapi pilkada serentak 2017”, ungkap Ardinal kepada wartawan abadikini.com melalui Telepon, Minggu , (27/12/2015).

Ardinal melanjutkan kesiapan itu akan di-follow up dengan persiapan seleksi Bakal Calon Kepala Daerah. “kriteria Bakal Calon Kepala Daerah akan kami beritahukan kepada public, yang diantaranya adalah kriteria umum meliputi, Jujur, adil dan amanah. Selain itu kami juga tidak memfokuskan kepada putra daerah, siapa saja dapat mencalonkan diri melalui Partai Bulan Bintang” tegasnya.

Disinggung kesiapan daerah lain di Sumatera Barat yang juga akan menghadapi Pilakda Serentak 2017, Ardinal mengatakan daerah lain juga sudah disiapkan. “ ada 5 daerah yang akan menghadapi Pilkada 2017, yakni : Kota Payakumbuh, Kota Pariaman, Kota Padang Panjang, Kota Padang dan Kabupaten  Kepulauan Mentawai. Kami sudah menyiapkan infrastruktur partai yang kuat serta team yang solid, “ jelasnya.

Ditanya mengenai kader dari Partai Bulan Bintang yang akan ikut Bertarung di Pilkada 2017. Ardinal mengatakan akan menyiapkan kader-kader terbaik dari Partai Bulan Bintang untuk ikut bertarung.

“Di antara kader PBB yang kami siapkan adalah Ketua DPC  PBB Pariaman. Beliau memiliki track record yang baik, sehingga diharapkan dapat memenangkan Pilkada Kota Pariaman “ tambahnya.

Ketua DPC Kota Payakumbuh, Nasrul Tk. Baringin juga menambahkan bahwa secara khusus, Kota Payakumbuh siap hadapi Pilkada 2017. “ pelantikan Pengurus DPC dan PAC se kota Payakumbuh ini barulah pondasi awal. Kami akan terus mengembangkan infrastruktur sampai ke tingkat ranting dan TPS untuk memenangkan pilkada 2017” pungkasnya.(nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker