Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak TransJakarta

abadikini.com, JAKARTA – Seorang pengendara motor bernama Eko Haryanto tewas tertabrak Bus TransJakarta di jalan layang Pesing, Jakarta Barat, Jumat (25/12/2015) sore.

“Motor masuk jalur jalan layang, ada lubang dan oleng, dan jatuh ke jalur kanan. Di situ ada TransJakarta yang melintas,” kata Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dihubungi di Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Berdasarkan data kepolisian, motor bernomor polisi B-6984-COB itu melaju dari arah timur ke wilayah Barat. Pemotor tersebut diduga menabrak lubang saluran air di jalan, yang akhirnya membuat motor tersebut oleng sebelum menabrak pembatas jalan.

Akibat benturan dengan pembatas jalan itu, pengemudi terpental ke lajur kanan, bersamaan dengan Bus TransJakarta bernomor B-7474-IX yang hendak melintas.

Pengemudi motor tertabrak roda belakang sebelah kiri bus tersebut. Akibat tabrakan itu, pengemudi motor meninggal di lokasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker