Pesan Mensos Di Hari Ibu, Jadilah Diri Sendiri, Lakukan Yang Terbaik

abadikini.com, JAKARTA – Memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada para ibu-ibu di Indonesia agar tetap menjadi diri sendiri, dan dapat melakukan yang terbaik.

“Saya tidak punya pesan, tapi dulu Gus Dur selalu bilang ‘be yourself and do the best’. Ibu-ibu Indonesia jadilah diri kita sendiri dan lakukan yang terbaik yang bisa dilakukan,” kata Khofifah ditemui di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa peranan seorang ibu terhadap perubahan bagi bangsa Indonesia sangatlah besar. Oleh karena itu, dirinya mengimbau agar para ibu di Indonesia tetap melakukan yang terbaik.

“Langkah kecil yang akan kita lakukan akan memberikan perubahan besar dalam kehidupan umat di negeri ini,” ujar Khofifah..
Khofifah juga menceritakan, dirinya pernah menjadi juru damai di salah satu daerah Indonesia. Sehingga saat ini, ia masih terbayang untuk menyebarkan damai di lingkungan keluarga hingga ke lingkungan masyarakat.

“Ibu itu sebagai juru damai, ibu sebagai penyemai kasih, damai di keluarga masing-masing. Itu akan menyemai di lingkungan,” katanya. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker