Ditangkap Saat Pesta Narkoba, 3 Awak Maskapai Dipecat

abadikini.com, JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) memastikan bila pilot SH (34), pramugara (MT), dan pramugari SR (20) sudah dipecat dari maskapai tempat mereka bekerja. Hasil tes urine ketiga orang yang bekerja di salah satu maskapai swasta nasional ini, bersama seorang ibu rumah tangg NN (33) positif narkoba.

“Ketiga orang ini sudah ditindak oleh maskapai, sudah dipecat,” ungkap Buwas dalam jumpa pers di Cawang, Jakarta, Selasa (22/12/2015). Buwas tak mau menyebut maskapai tempat ketiga orang tersebut bekerja.

Budi Waseso juga mengatakan, SH merupakan pilot yang baru saja pindah dari maskapainya yang lama ke maskapainya saat ini.

“SH merupakan pilot yang baru pindah masuk ke maskapai tersebut dan masih training untuk latihan jenis pesawat yang berbeda dari yang sebelumnya dia pegang. Statusnya pegawai,” kata Buwas, dalam jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015).

Mereka berempat ditangkap pada Sabtu (19/12/2015) di apartemen di Tangerang. Barang bukti yang disita ganja dan sabu.
“Asal narkoba masih diselidiki,” ujar dia.
Operasi penangkapan dilakukan melibatkan BNP Banten, intelijen, POM TNI  dan Polres Tangerang. Keempat pelaku sudah diamankan di BNN. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker