Ramdhyana : Sayap Besar, Anggota Besar Serta Ide Besar Akan Bawa PBB Jaya

abadikini,com, CISARUA – Muktamar IV Muslimat Bulan Bintang, bertemakan ‘Sungguh-Sungguh Berjuang Raih Kemenangan’ yang digelar di hotel Royal Safari Garden, Cisarua Bogor, Jawa Barat, 17-19 Desember 2015.

Ketua Umum Muslimat Bulan Bintang Hj. Ramdhyana Nuzul Qodrina, SH, dalam sambutannya mengatakan, “Tantangan Muslimat Bulan Bintang sebagai Sayap Partai Bulan Bintang sangat besar, sayap yang besar dengan visi misi dengan istigomah, besar anggotanya, besar pemahamannya, dan ide-ide, insyallah akan membawa Partai Bulan Bintang Jaya di masa depan..” katanya, kamis (17/12/2015).

Muktamar IV Muslimat Bulan Bintang itu dibuka oleh Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Jamaludin Karin, SH dan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah (PW) berjumlah 28 utusan, Pimpinan Cabang (PC) berjumlah 149 utusan. jumlah seluruh peserta 350 peserta ditambah dengan peninjau

“Muktamar ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Pusat, 28 Pimpinan Wilayah, 149 Pimpinan Cabang dengan total peserta sebanyak 350 dan peninjau,” kata Triana Widya Wijayanti, S.Sos, dalam laporan panitia. (saleh.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker