Jamal Ingin Bangun Sistem Kepartaian Islam Moderen

abadikini.com, CISARUA – Muktamar IV Muslimat Bulan Bintang, bertemakan ‘Sungguh-Sungguh Berjuang Raih Kemenangan’ yang digelar di hotel Royal Safari Garden, Cisarua Bogor, Jawa Barat, 17-19 Desember 2015.

Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Jamaludin  Karim, SH mengatakan bahwa DPR  sekarang ini tidak memiliki gagasan ideologi, tidak bisa berdiskusi tentang negara, gagasannya sepi . saat ini DPR banyak mengejar materialistis dan kekuasaan semata  untuk memperkaya pribadi, hal ini disampaikan dalam pidato politiknya  sebelum membuka acara Muktamar IV Muslimat Bulan Bintang, Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Kamis, (17/12/2015) kemarin.

Jamal (sapaan akrab Jamaludin Karim) membandingkan kondisi DPR sekarang dengan kondisi DPR dulu waktu  PBB memiliki kursi di DPR (periode 1999-2004 dan 2004-2009 red), Ia mengatakan  anggota DPR PBB  saat itu benar-benar  warnai  parlemen, DPR kita sangat  dinamis.

“Anggota DPR kita saat itu benar-benar  warnai  parlemen, DPR kita sangat  dinamis” ujar Jamal.

Menurut Jamal, banyak gagasan orisinil yang muncul, ada harapan bangsa ini terhadap  PBB, bahwa  masyarakat menaruh  penuh harapan dengan isu-isu  strategis.

Jamal ingin mengulang romantisme PBB masa lalu dengan membangun sistem kepartaian Islam dengan isu-isu  segar yang kreatif, dengan harapan partai Bulan Bintang dapat kembali menempatkan wakil-wakilnya di Senayan. (saleh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker