Yusril : Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB)  mengimbau kepada seluruh seluruh kader dan simpatisan PBB untuk tidak golput. Wajib hukumnya datang ke TPS untuk menggunakan hak konstitusinya  dalam Pilkada Serentak 2015, 9 Desember mendatang.

“Kader dan simpatasan PBB hendaknya mengikuti arahan DPW dan DPC PBB setempat dalam memberikan suaranya. PBB menuntut kepada penyelenggara Pilkada agar bertindak jujur, obyektif dan mentaati semua peraturan yang berlaku. PBB juga meminta kepada seluruh warga bangsa di daerah-daerah yang menyelenggarakan Pilkada agar menggunakan suaranya dengan aman dan tertib,” kata Yusril.

Yusril juga mengatakan  PBB mengajukan calon dan ikut menjadi pengusung di 115 daerah yang menyelenggarakan Pilkada di seluruh tanah air.

Ketua Umum PBB itu berharap, menjadikan Pilkada tahun ini sebagai ajang untuk uji coba hasil konsolidasi internal partai pasca Muktamar 2015 yang lalu. Menurutnya uji coba ini penting, untuk menghadapi Pemilu Serentak 2019 yang PBB menjadi penggagas utamanya melalui persidangan MK 2014 yang lalu.

“Perbaiki kehidupan demokrasi kita, pilihlah pemimpin yang baik, amanah, jujur dan mampu melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat. Kedaulatan berada di tangan rakyat yang diwujudkan melalui pemilihan umum dan pilkada. Karena itu gunakan kewenangan itu, jangan golput,” himbau Yusril.

Pelihara suasana kondusif selama hari tenang tiga hari ini sampai Rabu 9 Desember nanti dan datanglah ke TPS untuk mencoblos, jangan golput.

“Saya sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang. Salam hormat buat seluruh kader dan simpatisan di seluruh tanah air,” kata Yusril Ihza Mahendra. (saleh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker