Angkut Mahasiswa Yarsi, Dua Bus TNI Tambrakan

abadikini,com, BOGOR – Dua bus TNI mengalami kecelakaan dengan empat kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, mengangkut rombongan mahasiswa dari Unversitas Yarsi Jakarta.

Kanit Laka Polres Bogor, IPDA Asep Saepudin mengatakan, bus TNI yang mengalami kecelakaan mengangkut rombongan mahasiswa Universitas Yarsi Jakarta sebanyak 50 penumpang dalam dua bus.

“Mereka baru pulang dari kegiatan kampus di wisma daerah Cisarua, Puncak yang hendak pulang menuju Jakarta,” kata Asep, Minggu (6/12/2015).

Sementara itu, Suratman yang merupakan satpam wisma tempat rombongan mahasiswa menginap mengatakan, rombongan tersebut sudah berada di Puncak sejak Sabtu kemarin dengan jumlah total 11 bus serta jumlah mahasiswa lebih dari 400 orang.

“Mereka menginap di wisma Smesko di daerah Cisarua dari kemarin dan sekarang mau pulang menuju Jakarta,” jelas Suratman, saat berada di RSUD Ciawi.

Akibat peristiwa ini, satu mahasiswa YARSI bernama M. Reza (19) warga Kramat Lontar, RT 11/01, Paseban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 17 orang lainnya terluka, termasuk sopir bus. Mereka dirawat intensif di RSUD Ciawi.(udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker