Putus Cinta, Polisi Tembak Kepala Sendiri

abadikini.com, MAMUJU – Brigadir Dua (Bripda) Ricky Ricardo personil polisi  Resort Mamuju yang meninggal karena bunuh diri dan tidak bisa diselamatkan pasca perjalanan dari Mamuju menuju Makassar, Rabu (2/12/2015).

 

Menurut Dokter Rumah Sakit Mitra Manakara Mamuju yang sempat menanganinya menjelaskan jika terdapat proyektil peluru di bagian kepala Bripda Ricky.

 

“Ada sisa proyektil peluru di kepalanya,” kata dokter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal ketika Bripda Ricky Ricardo‎ berselisih dengan Bripda‎ Fitri di dalam kendaraan roda empat, di Jalan KS Tubun, Mamuju sekitar pukul 10.45 Wita.

Perselisihan ini terjadi karena Bripda Ricky telah diputuskan oleh Bripda Fitria, karena tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya dengan alasan perbedaan agama.

Dalam pertengkaran ini, Bripda Ricky yang kecewa kemudian mengambil senjata revolver dan langsung menembakan ke kepala sebelah kanan di belakang telinga,

akibat tembakan di kepala membuatnya mengalami luka serius dan darah terus mengalir keluar dari bagian kepala maupun telinganya. (patigalong,ak.trb)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker