Ahok Setujui Pengunduran Diri Djoko Sri Margianto

abadikini.con, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku menyetujui pengunduran diri Kepala Dinas Tata Air DKI Tri Djoko Sri Margianto. Namun Ahok mensyaratkan agar Tri terlebih dahulu menyelesaikan laporan keuangan selama dia menjabat.

“Setuju (mengundurkan diri), kan sudah mau pensiun juga. Tapi dia tetap harus pertanggung jawaban laporan uang dong. Mana bisa dia main kabur,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Menurut Ahok ada beberapa kinerja Tri yang dianggap kurang memuaskan. Oleh karena itu Ahok berharap Tri tetap menyelesaikan tugasnya menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan dalam APBD 2015.

(Penanganan banjir) justru itu nggak dikerjain. Saya bilang apa sih susah nanganin banjir doang, cuma sheet pile. Saya sudah minta berkali-kali, terus alasan operator enggak bisa dibayar mahal. Siapa bilang?” sambungnya.

Hal lain yang dikeluhkannya yakni respon Tri yang lambat padahal saat ini Jakarta terus berpacu mempersiapakan datangnya musim hujan.

“Terus sekarang semua masih bocor, semua masih bocor nih,” katanya.

Tri menjabat sebagai Kadis Tata Air sejak 3 Juli 2015 yang lalu. Sebelumnya Tri menjabat sebagai Bupati Kepulauan Seribu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker