Lawan Begal, Untung Kena Tembak

abadikini.com, JAKARTA – Untung (32) tergolong punya nyali tinggi. Dia berani melawan begal yang berupaya merampas sepeda motornya, CBR 150 dengan plat nomor A 6573 GJ.Hanya saja, begal yang membawa senjata api langsung mengarahkan bidikan ke perut Untung.

Kejadian berawal saat Untung melintas di Jalan Jamrud No. 1, tepatnya depan RM Padang Restu Bundo, RT 08 RW 02, Senen, Jakarta Pusat. Tiba-tiba, dua orang tak dikenal mencoba merampoknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal menjelaskan, dua orang kawanan rampok itu hampir saja ditangkap oleh warga sekitar. Namun, ketika hendak dikepung massa, pelaku menembakkan senjata apinya kepada Untung yang sedang membawa sebilah balok. Untung langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saat diketahui dan akan dikeroyok oleh warga setempat dengan spontan pelaku mengacungkan senjata api yang diduga pistol itu dan langsung menembakkan ke arah korban yang mengayunkan balok ke arah pelaku. Selanjutnya kedua pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Mio,” terangnya, Jumat (20/11)

Lebih lanjut Iqbal menuturkan, kini pihaknya tengah memeriksa saksi Hendi (27) dan Mono (38), untuk memburu kedua pelaku tersebut. 

“Sebilah kayu balok telah kami sita sebagai alat bukti, petugas juga telah melakukan oleh TKP dengan mengumpulkan bukti-bukti rekaman CCTV untuk memburu pelaku,” katanya. (udin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker