Satgas Anti Korupsi Kejagung Dobrak Pintu Ruang Kesbangpol Sumut

abadikini.com, MEDAN – Tim Satgas Anti Korupsi Kejaksaan Agung, membuka paksa pintu ruang kerja Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Firdaus Hutasuhut, di Jalan Gatot Subroto, Senin (9/11/2015).

Tim satgas Kejaksaan Agung terpaksa membuka paksa pintu itu karena Ahmad Firdaus tidak berada di kantor. Apalagi, saat dihubungi staf Kesbangpol, Ahmad Firdaus tidak mengangkat telepon selularnya. Karena itu, tim meminta sejumlah staf untuk mendobrak sekaligus mencongkel pintu itu.

Saat berada di ruang kerja Ahmad Firdaus, tim satgas didampingi dua staf Kesbangpol. Satu tim satgas membuka lemari serta mengambil sejumlah dokumen. Selain itu, satu lagi tim membaca buku anggaran yang diambil dari dalam lemari.

Pemeriksaan ruang kerja Ahmad Firdaus berlangsung cukup lama. Bahkan, dua staf yang mendampingi Tim Satgas terlihat resah. Mereka hanya duduk dan tidak banyak melontarkan kalimat, terkadang dua staf mematikan telepon genggam yang berbunyi. (ucok.kb)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker