Budi Waseso Perang Lawan Narkoba

abadikini.com, JAKARTA – Sejak menjabat sebagai Kepala Badan Narkotik Nasional, Budi Waseso menyatakan siap berperang melawan para gembong bandar dan pengedar narkoba. Janji Budi untuk memberantas narkoba ini dikarenakan semakin geram dengan aksi para pengedar narkoba yang telah mengakibatkan sekitar 4,2-4,5 juta orang direhabilitasi karena ketergantungan narkoba.

Selain hukuman mati bagi pengedar dan bandar, sejumlah wacana hukuman dilontarkan Budi Waseso. Sejumlah wacana yang akan dilakukan Budi Waseso untuk memberantas bandar dan pengedar itu merupakan sebuah jawaban atas wasiat Presiden Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap mafia narkoba tidak boleh setengah-setengah.

Ide-ide yang dilontarkan untuk memberantas para mafia ini tidak jarang membuat orang terheran-heran bahkan ada pula yang menganggap tidak masuk akal. Mulai dari rencana Budi untuk menenggelamkan kapal para mafia yang akan memasok barang haram itu ke Indonesia sampai akan menyuruh para mafia ini memakan narkoba yang mereka edarkan. (udin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker