Ambisi Sriwijaya FC Hancurkan Kolektifitas Persib

abadikini.con, JAKARTA – Skuat Sriwijaya FC berambisi menghancurkan kolektivitas Persib Bandung dalam final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10). Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny “Bendol” Dolo memahami betul siapa lawan akan dihadapinya di final.

“Kita memahami bentul pola permainan mereka. Mereka memiliki kolektivitas. Kolektivitas Persib itu yang harus dihancurkan. Sekali lagi, saya juga memberikan arahan motivasi kepada pemain seperti pertandingan yang sudah kita lewati,”ucap Bendol.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta ini, semua pemain tidak memiliki kendala untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga terakhirnya. Cedera Titus Bonai dan kondisi kelelahan pemain sudah berhasil diatasi jajaran pelatih serta tim dokter.

“Tidak ada pemain yang cedera, semua dalam kondisi baik. Selama persiapa saya selalu ajarkan mereka taktik dan strategi semoga bisa dijalankan dengan baik,”tuturnya.

Dilanjutkannya, Bendol tidak mau terburu-buru untuk mengumbar serangan di menit awal babak pertama. Bermain normal dan melihat pergerakan lawan menjadi trik dasar Bendol untuk melanjutkan taktik apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Bermain normal saja, kita ikut saja alur mereka. Karena menjaga ritme permainan lebih penting,”ungkapnya. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker