Sekjend PBB Jurhum Lantong : Sudahi Persoalan Masa Lalu, Tatap Masa Depan

abadikini.com, SURABAYA. – Kehadiran Sekjend PBB  Jurhum Lantong pada Rapat Koordinasi Wilayah PBB Provinsi Jawa Timur telah diselenggarakan pada hari sabtu 26/09/2015 di Surabaya membawa angin segar dan semangat baru untuk perubahan dan perkembangan partai ke depan. Hal inilah yang di tunggu-tunggu banyak fungsionaris partai pada jajaran DPC sejawa timur.

“…Untuk segera sudahi segala persoalan masa lalu, dan kita tatap masa depan walaupun ada kekurangan-kekurangan” kata Jurhum Lantong pada acara Rakorwil DPW PBB Jawa Timur di Aula Depag, Surabaya, Sabtu (26/9/2015)

Di depan segenap jajaran fungsionaris DPW dan DPC Partai Bulan Bintang se- Jawa Timur, Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang, Jurhum Lantong menyampaikan pesan Ketua Umum, Prof. Yusril Ihza Mahendra tentang perlunya OTONOMISASI Partai di semua tingkatan, DPC dan DPW khususnya, membangun partai modern yang kuat dengan sistem yang terkendali. Hal lain, menurut Sekjend, Ketua Umum Umum berharap agar PBB yang dicirikan dengan gagagsan-gasana besar terus membangun sistem organisasi dan struktur yang kuat. Bahkan lebih kuat dibanding tahun 1999, awal pertama PBB ikut dalam Pemilihan Umum.

Lebih lanjut Jurhum mengatakan bahwa Jangan ada dilangit yang namanya NKRI, jangan ada wilayah yang kosong dari Partai Bulan Bintang , Bebernya.

Dengan suasana yang sejuk dan damai seluruh jajaran DPC se- Jawa Timur menyambut dengan antusias dan gagasan-gagasan yang disampaikan oleh Sekjend DPP PBB Jurhum Lantong, dengan tekat dan siap mengemban amanah. (Ludfi-ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker