Keluarga Besar PBB ber-Qurban di Markas Besar

SONY DSC
SONY DSC

Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang(PBB) menyelenggarakan Penyembelihan Hewan Qurban pada Idul Adha 1436 H di Markas Besar Partai Bulan Bintang. Sabtu, 26 September 2015.

Ketua Bidang Pendidikan dan Aksi Sosial Kemasyarakatan DPP PBB, Zulkifli, S.Si., M.Si yang di dampingi ketua DPW DKI Jakarta Madsanih, mengatakan bahwa DPP PBB sudah seringkali melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban tapi hanya di kalangan DPP saja dan dagingnya dibagikan ke masyakarat.

Zulkifli juga mengatakan Penyembelihan Hewan Qurban pada Iedul Adha kali ini di serahkan kepanitiaannya kepada DPC PBB Jakarta selatan, karena DPP PBB bermarkas di Jakarta Selatan.

“Partai Bulan Bintang Bukan yang pertama kali melaksanakan kegiatan ini, sudah seringkali tapi hanya untuk kalangan DPP saja. Baru kali ini DPP mengajak DPW PBB DKI dan DPC PBB Jakarta selatan untuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban,” kata Zulkifli pada wartawan di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Sabtu 26/9/2015.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Jakarta Selatan, Jhon  mengatakan bahwa Penyembelihan hewan qurban hari ini ada 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing, yang disumbangkan oleh Ketua Umum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, Sekjend DPP PBB Jurhum Lantong, Bendahara Umum DPP PBB, Aries Muhammad, Ketua DPP PBB Dr. Muhanto,  sedangkan kambing disumbang oleh ketua Muslimat Bulan Bintang ibu Hj. Ramdiana, DPC PBB Jakarta selatan dan Pengurus DPP PBB.

Jumlah kupon kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Bulan Bintang Kelurahan Kalibata, Pejaten dan Pasar Minggu, sebanyak 750 kupon.

Pemotongan hewan kurban ini dimulai pukul 08:00 wib, sejak pukul 10:00 wib  masyarakat sudah hadir dan antri  untuk menukarkan kupon dan mendapatkan beras murah.

“selain kegiatan Penyembelihan hewan qurban juga dilaksanakan penbagian beras murah, setengah dari harga sebenarnya, beras murah ini misalnya harga sebenarnya Rp.50.000,- kami berikan dengan harga Rp. 25.000,-” ujar Jhon. (sr.ak)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker