Wisata Pulau Seribu, Surga di Pojok Jakarta

pseribu

Pulau Seribu adalah kumpulan ratusan pulau yang berada di Teluk Jakarta. Dimana kecantikan, keindahan dan eksotisme kepulauan seribu jakarta akan membuat kita seolah tidak percaya, bahwa tempat ini berada sangat dekat dan bagian dari Kota Jakarta.

merupakan salah satu tempat wisata paling indah dan penuh dengan sensai mengesankan. pulau yang berada di sebelah utara laut jakarta, Bagi anda yang senang dengan wahana air dan pantai bahari, plus mencari suasana asri, tenang sekaligus indah, memutuskan untuk berlibur ke Pulau Seribu merupakan pilihan yang amat tepat.

merupakan tempat ideal untuk melepas kepenatan akan hiruk pikuknya kota metropolitan, dengan kejernihan air lautnya disertai pemandangan alam bawah laut yang indah sangatlah cocok untuk melakukan kegiatan berenang, snorkeling, diving di dasar laut serta beberapa aktivitas di laut lainnya yang sangat menantang adrenalin bagi anda penyuka olahraga air.

 

Wisata Pulau Tidung

Pulau-Tidung-1 Pulau Tidung

Menikmati semilir angin di tepi pantai Pulau Tidung menjadikan hati dan fikiran ini menerawang ke dimensi lain. Dimensi dimana pepohonan rindang dan gemuruh ombak menyapa dengan gembira. Keindahannya mempesona setiap penikmatnya, tidak hanya kita. Mereka yang mencemooh Indonesia akhirnya mengagumi keindahan tanah negeri ini. Bagaimana mungkin kita memilih tanah tetangga yang katanya lebih indah. Pulau Tidung Kepulauan Seribu ingin mengajak anda menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan dimana dedaunan kering berjatuhan lama tak menapak bumi. Dimana semilir angin laut bisa anda rasakan dengan sejuknya. Permainan air yang tiada duanya, menyelam kedasar samudra yang penuh indahnya.

 

Wisata Pulau Pari

pulau-pari

Objek wisata ini berada di tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta. Dengan pantainya yang berpasir putih dan berair bening kehijauan bisa menjadi pengobat manjur kejenuhan, P. Pari menjadi salah satu objek wisata di Kepulauan Seribu.

 

Wisata Pulau Pramuka

pulau-pramuka

Keindahan pulau yang juga memiliki keuninkan dengan adanya sarana pelestarian penyu sisik (Eretmochelys imbricata) yang saat ini jumlahnya sudah sedikit sehingga dilindungi. Selain itu terdapat pula penanaman bakau sebagai upaya perbaikan pertahanan pantai.

Wisata Pulau Harapan

pulau-harapan

Keindahan pulau lainnya yang tidak kalah indah untuk jadi list agenda liburan dan menjadi objek wisata paling mempesona dari deretan gugusan kepulauan seribu adalah pulau harapan. Di objek wisata ini anda juga bisa menikmati indahnya deburan ombak dari pinggir pantai.

Wisata Pulau Anyer

 

pulau-ayer

Pulau Ayer merupakan gugusan kepulauan seribu yang masuk dalam wilayan kabupaten Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Pulau Ayer dijuluki sebagai Mutiara Kepulauan. Luasnya kurang dari sepuluh hektare, letaknya berdekatan dengan Pantai Marina, Ancol.

 

Wisata Pulau Bidadari

pulau-bidadari

Di pulau bidadari anda bisa menyaksikan situs bersejarah. Sepanjang perjalanan menuju resor ini, bisa disaksikan gugusan pulau yang sarat dengan nilai sejarah seperti Pulau Cipir, Onrust dan Kelor. Gugusan tersebut pernah digunakan oleh penjajah VOC Belanda sehingga banyak terlihat bangunan-bangunan peninggalan Belanda seperti benteng dan pelabuhan kuno.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker