Kabut Asap Mengganggu Jadwal Penerbangan

citilink

abadikini.com, PEKANBARU – Masalah kabut asap yang tidak teratasi membuat jadwal penerbangan di kota Pekanbaru kacau balau. Akibatnya, maskapai Citilink untuk sementara menutup penerbangan selama tiga hari.

Sebagaimana disampaikan, Manejer Citilink Pekanbarun Ridwan kepada awak media, Sabtu (5/9/2015). Ridwan menjelaskan, keputusan untuk menutup jadwal penerbangan dari dan ke Pekanbaru setelah melihat kondisi asap. Penutupan jadwal penerbangan terhitung mulai hari ini hingga Senin (7/9/).

“Terhitung hari ini sampai Senin depan kita tutup. Ini juga sudah keputusan pihak manajemen Citilink di Jakarta,” kata Ridwan.

Keputusan ini diambil, katanya, mengingat selama tiga hari ini banyak penerbangan yang dibatalkan karena kabut asap. Pembetalan ini tidak hanya merugikan pihak penerbangan tapi juga mengkecewakan calon penumpang.

“Kitakan kasihan juga melihat penumpang harus menunggu dibandara cukup lama tanpa ada kepastian kapan bisa berangkat,” kata Ridwan.

Melihat kondisi itulah, lanjutnya, pihak manajemen Citilink memutuskan untuk menutup sementara jadwal perbangan.

“Bagi calon penumpang yang sudah terlanjur beli tiket, semua dananya akan kita kembalikan. Kita persilahkan jika ingin tetap untuk naik maskapai yang lain. Terkait masalah penutupan sementara ini, segala urusan penumpang akan kita selesaikan,” kata Ridwan. (dul.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker