Pesan Try Sutrisno untuk Panglima TNI dan Kapolri yang Masuk Bursa Capres/Cawapres 2019

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Presiden Indonesia ke-6 Try Sutrisno menanggapi menguatnya isu serta dorongan dari masyarakat kepada Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian untuk maju sebagai capres/cawapres pada Pilpres 2019.

Menurut Try Sutrisno, semua tokoh di Indonesia yang dikenal punya track record baik, punya gagasan dan berprestasi berpeluang untuk mencalonkan diri atau dicalonkan pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Karena semua orang baik harus bisa menjadi pimpinan bangsa,” ujar Try usai melayat di kediaman mantan Gubernur Jawa Timur Basofi Sudirman di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Saat ditanya mengenai kriteria ideal capres/cawapres pada Pilpres 2019 mendatang, purnawirawan jenderal bintang empat itu menuturkan bahwa sosok capres dan cawapres yang ideal harus mampu membuat rakyat Indonesia menjadi sejahtera. Karena itu, yang diperlukan adalah figur yang benar-benar tahu kebutuhan rakyat Indonesia.

“Ideal seorang presiden adalah yang tahu aspirasi rakyat, berjuang dengan gigih memperjuangkan cita-cita nasional. Mewujudkan rakyat yang sejahtera adil dan makmur, sentosa dan bahagia,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker