Dipenghujung Tahun 2017 Satlantas Polres Barelang Bersama Dishub Kota Batam Melakukan Tilang Terhadap Taksi Online

abadikini.com, BATAM – Satlantas polres barelang bersama dishub kota batam menilang mobil taksi online dan dinas perhubungan kota batam menahan/mengandangi  kendaraan tersebuk pada jumat (29/12/2017).  Terjadi saling bentrok antar supir taksi di Kota Batam. Ternyata memang benar, makin lama negara makin susah, sehingga untuk mencari sesuap nasi menjadi supir pun harus dihadapkan pada pertarungan lapangan. Inilah realita di Kota Batam.

Kisruh antar pengemudi taksi pangkalan dengan taksi online ini kembali terjadi di Batam Center. Salah seorang driver taksi online, Jumat malam (29/12/2017) sekira pukul 20.39 WIB bentrok dengan supir taksi konvensional.

Ia menceritakan kejadian ketika dirinya sedang mengambil penumpang di seputaran Bundaran BP Batam di Batam Center, tiba-tiba sejumlah taksi konvesional datang menghampiri. Dengan nada tinggi mereka memaksa menurunkan penumpang.

“Padahal saya tidak mengambil penumpang di Pelabuhan, tapi kenapa mereka seperti itu. Saya butuh makan juga dan menghidupi anak istri saya,’ ujar supir taksi online yang enggan namanya dipublikasikan pada Minggu siang (31/12/2017).

Ia mengaku penumpang jadi ketakutan. “Konsumen saya jadi takut karena ribut-ribut. Apa seperti ini Kota Batam yang mengakibatan kunjungan wisatawan datang ke Batam jadi takut dengan kejadian serupa ini,” keluhnya.

Akibat keributan itu, Polisi menilang dan menyerahkan mobil taksi online ke Dishub Kota Batam. Lebih lanjut driver mengatakan dengan kerugian ini sangat memberatkan terhadap mereka para supir taksi online.

Sampai saat ini keterangan dari pihak kepolisian lalu lintas masih belum bisa dimintai keterangan dan belum ada keputusan saat dihubungi wartawan melalui telpon seluler.

Hingga berita ini diunggah, pihak Dinas Perhubungan Kota Batam belum dapat dimintai tanggapannya dari kemaren di telepon kadishub kota batam dimintai keterangan lewat telepon seluler sudah beberapa kali tidak diangkat HP nya (ak/Zulfahmi)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker