Wow, Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Ludes Terjual

Abadikini.com, JAKARTA – Tiket upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018), ludes terjual.

Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan INASGOC,Francis Wanandi, mendapat laporan per Jumat (31/9/2018) pagi tiket upacara penutupan sudah laku terjual semuanya.

“Menurut laporan yang saya terima, sudah sold out per tadi pagi. Di sistem sudah tidak bisa dilakukan pembelian tiket lagi karena sudah sold out,” ujar Francis sepeti dilansir CNN

Dari total sekitar 87 ribu kursi kapasitas Stadion SUGBK, hanya 41 ribu di antaranya yang dijual untuk penutupan. Sisanya akan diperuntukan bagi para pengisi acara, backdrop dan lainnya.

Selain itu Francis memastikan kendala-kendala yang terjadi saat upacara pembukaan pada 18 Agustus lalu tidak terjadi di upacara penutupan. Terutama untuk penerbitan tiket ganda yang membuat banyak penonton pemilik tiket tidak mendapatkan tempat duduk di dalam SUGBK.

Masyarakat yang sudah membeli tiket juga tidak perlu repot-repot untuk menukarkan e-voucher mereka dengan tiket fisik. E-voucher yang jadi bukti transaksi pembelian onlinelangsung bisa dibawa dan dipindai saat memasuki area SUGBK.

“Kalau tiket ganda mudah-mudahan enggak ada. Ini sistem online, kalau kami jual offline dan online kami susah bacanya. Jadi sekarang bisa ketahuan karena ada sistemnya yang kasih tahu, apakah kursinya tersedia atau belum,” ucap Francis.

Sejumlah artis yang akan menjadi pengisi upacara penutupan Asian Games 2018 adalah Super Junior, Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, dan Isyana Saraswati. (ak.cnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker