Gus Ali: La Nyalla Bisa Memberikan Masukan untuk Kemajuan Perekonomian Jawa Timur

Abadikini.com, SIDOARJO – Calon anggota DPD RI daerah pemilih Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti menyambut kunjungan calon wakil presiden nomor urut 02 KH. Ma’ruf Amin di di Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo, Sabtu (29/9/2018).

Dalam kesempatan itu, La Nyalla menyampaikan sejumlah fokus dalam pengembangan ekonomi Jawa Timur ke depan yang perlu dilakukan oleh capres maupun cawapres terpilih nantinya.

“Di antaranya adalah soal pertanian. Ini sangat penting karena di satu sisi Jatim ini lumbung pangan, tapi di sisi lain konversi lahan luar biasa. SDM muda kita malu bekerja di sektor pertanian. Kita harus bersama-sama mengangkat pertanian sebagai sektor yang bisa menyejahterakan pelakunya sehingga tidak makin ditinggalkan,” ujar La Nyalla.

La Nyalla hadir dalam kunjungan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin tersebut dengan kapasitas sebagai tokoh masyarakat Jawa Timur atas ajakan KH Agoes Ali Masyhuri.

KH Agoes Ali Masyhuri yang akrab disapa Gus Ali mengatakan, banyak hal terkait persoalan perkonomian di Jawa Timur yang dapat disampakan dan diuraikan oleh La Nyalla kepada KH Ma’ruf Amin.

“Mas Nyalla sebagai ketua Kadin bisa memberikan masukan terkait perekonomian di Jawa Timur agar bisa makin maju ke depan,” pungkas Gus Ali. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker