Wow, Di 2019 Cukup Anies-Rizal yang Bisa Kalahkan Jokowi Lainnya Ecek-ecek

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menyinggung kondisi perekonomian di pemerintahan Jokowi. Pemerintah disebut kesulitan mengelola kekayaan negara.

“Ada masalah yang tidak perlu misalnya fragmentasi sosial kita lebih dari masa-masa lampau. Kedua ekonomi memang sulit, Jokowi mengakui beberapa hari lalu ekonomi sakit. Sebelumnya menteri bantah tapi, Jokowi mengakui, defisit perjalanan besar. Saya salut Jokowi jujur dan mengakuinya,” kata Rizal usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Rizal lalu bicara soal kontestasi Pilpres 2019. Rizal sambil berseloroh, menyebut hanya ada dua orang yang dapat mengalahkan Jokowi di Pilpres.

“Saya tadi memang bercanda sama Anies. Kalau ada kompetisi fair, ada dua orang yang bisa mengalahkan Jokowi yaitu Anies dan Rizal Ramli. Lainnya ecek-ecek lah,” jelasnya.

“Kalau Anies maju, saya maju jadi presiden, that’s better,” lanjut Rizal berseloroh.

Terkait pemilu, Rizal menyebut pemerintah harus memperhatikan sistem demokrasi terkait parpol. Negara menurutnya harus membiayai parpol agar pengurus parpol tidak korupsi.

“Saya rasa demokrasi saat ini demokrasi kriminal, kenapa karena parpol mencari uang sendiri seperti di Amerika. Parpol tidak milik negara. Indonesia seperti itu jadi nyolong rame-rame,” katanya.

Selain itu, Rizal juga menyinggung soal penolakan Neno Warisman di Batam. Dia meminta semua pihak menahan diri.

“Pendukung Pak Jokowi harus menahan diri, saya minta pendukung pak Jokowi tahan sedikitlah. Jangan sok-sok massa,” harapnya. (bob.ak)

Sumber: Detikcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker