Noah Janji Rilis Album Baru September Mendatang

 Abadikini.com, BALI- Vokalis grup band Noah, Ariel, menjanjikan akan merilis album baru pada bulan September mendatang.

Setelah tertunda dua tahun, Ariel yakin album baru akan rilis dalam waktu dekat karena dapat suntikan ide segar dari produser lama mereka beberapa bulan belakangan.

Ada kabar gembira, Kang Capung produser kita di album pertama dan kedua kembali bergabung di album baru. Kebantu banget sih, mudah-mudahan dua bulan dari sekarang,” ucap Ariel pada jumpa pers di Hard Rock Hotel Bali, Badung, Jumat (27/7).

Ariel mengakui lambannya proses pembuatan album baru karena sebagai pencipta lagu ia sempat mengalami kebuntuan ide.

Kehadiran Capung sebagai produser yang pernah membidani album ‘Taman Langit’ dan ‘Bintang di Surga’ dinilai sangat membantu percepatan proses.

“Ada keinginan menghadirkan tema baru dengan kosakata baru, itu yg sulit. Karena sekarang saya udah agak kurang baca buku, bacanya rekening koran, tagihan pajak, tagihan yang lain-lain,” canda Ariel menjawab pertanyaan Sahabat Noah.

Nantinya album baru akan berisi delapan lagu. Dua lagu di antaranya, ‘My Situation’ dan ‘Jalani Mimpi’, sudah sempat dibocorkan Noah sejak akhir tahun lalu.

“Musiknya sudah selesai, 99 persen. Satu persennya nanti kalau ada ide musik baru. Tinggal liriknya, dibantu Kang Capung,” lanjutnya.

Sebelumnya, setelah berganti nama dari Peterpan pada 2012, Noah sudah menelurkan tiga album. 

Album pertama adalah ‘Seperti Seharusnya’ yang rilis pada 2012. Album itu berisi sepuluh lagu dengan hit andalannya ‘Separuh Aku’.

Lalu album kedua berjudul ‘Second Chance’ yang rilis pada 2015. 

Album ini juga memasukkan lagu-lagu sejak masa Peterpan, sehingga total track dalam album ini mencapai 41 lagu.

Terakhir, pada 2016 Noah membuat album ‘Sings Legend’. Mereka mengaransemen ulang lagu-lagu terbaik dari tahun 1960-an sampai 1990-an.(ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker