Facebook akan Promosikan Situs Berita Lokal di Masing -Masing Negara

Abadikini.com, JAKARTA- Facebook Inc akan mempromosikan secara resmi situs berita lokal di setiap negara ataupun kota untuk memberantas ramainya berita hoax.

“Mulai hari ini, kami akan menampilkan lebih banyak cerita dari sumber berita di kota atau kota Anda. Jika Anda mengikuti penerbit lokal atau jika seseorang berbagi cerita lokal, ini mungkin muncul lebih tinggi di News Feed,” kata CEO Facebook Marc Zuckerberg, dilansir reuters, Selasa (30/1/2018).

Zuckerberg mengatakan, pembaruan akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat dan diperluas ke lebih banyak negara akhir tahun ini

Perusahaan telah membuat serangkaian perubahan pada situs webnya, menyusul kritik media sosial tersebut mungkin telah memprioritaskan berita yang menyesatkan dan kesalahan informasi dalam umpan orang, yang mempengaruhi pemilihan presiden Amerika 2016 serta wacana politik di negara lain.

Perusahaan baru-baru ini menyesuaikan bagian utamanya News Feed untuk memprioritaskan apa yang teman dan keluarga berbagi, sekaligus mengurangi jumlah konten non-iklan dari penerbit dan merek (ak/k24)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker