Waduh, Sandiaga Uno Terima Tantangan Menteri Susi

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima tantangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menyulap danau Sunter menjadi seperti danau di Jenewa Swiss.

“Tantangan saya terima. Ibu Susi  terima kasih sudah memberikan challange. Kita sekarang mesti pikirkan. Salah satunya stadion BMW itu bersinggungan dengan danau Sunter kita nanti lihat,” kata Sandiaga, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Menurut  Sandi, keadaan danau Sunter tidak sebesar danau Toba dan tentu memerlukan usaha lebih untuk mempercantik danau Sunter seperti yang diharapkan SusyiPudjiastuti.

“Lake Jenewa (yang arahan Bu Susi) itu perbandingannya jomplang  banget, karena Lake Jenewa itu gedenya minta ampun itu kaya segede Danau Toba sementara  Danau Sunter itu kan mungil  itu tapi saya terima esensinya,  kita harus buat yang cantik di DKI Jakarta,” terangnya.

Sandi ucapkan terimaksi kepada Susi Pujiastuti yang telah membuatnya ardenalinnya terpacu untuk mempercantik danau Sunter.

“Terima kasih bu Susy sudah membuat adrenalin kita terpacu. Mudah-mudahan kita bisa bersama temen dari SDA (Sumber Daya Alam) dan instansi terkait akan buat plan untuk mempercantik danau Sunter,” pungkasnya. (adm.ak)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker