Tsunami Aceh Akan Difilmkan, Jet Li Bakal Jadi Bintangnya

abadikini.com, JAKARTA- Kabar baik bagi Anda penggemar berat aktor laga asal China, Jet Li. Dia dikabarkan akan bermain film di Indonesia.

Film tersebut bercerita tentang kejadian tsunami yang melanda Aceh pada 2004 silam dan bergenre Disaster Movie. Produser film dari Nation Picture Alen Jordan mengatakan, film tersebut sudah ini dibahas sejak dua tahun lalu.

Dan, baru saja ditandatangani MOU antara Cina dan Indonesia untuk penggarapan proyek ambisius yang akan mulai syuting Desember 2018. Rencananya, film tersebut akan tayang pada Desember 2019.

“Sudah disepakati juga antara kedua belah pihak dari perusahaan Shinework Picture (Cina) dan goshow media dari Indonesia. Skala film ini juga cukup besar ya, jadi kami sangat senang juga bisa kerjasama dengan Delon dari nation picture sebagai koproduser dan partner untuk film tsunami yang akan disyuting di Indonesia,” ujar Alen, Produser Nation Pictures di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Delon Tio, produser Nation Pictures lainnya, film tersebut akan dibintangi langsung oleh Jet Li. Apalagi Jet Li punya pengalaman terhadap tsunami secara langsung juga.

“Ada kemungkinan film tsunami ini dibintangi Jet Li. Mengingat Jet Li punya pengalaman pribadi waktu tsunami di Phuket, Thailand waktu itu, dia ada disana. waktu tsunami Aceh, Jet Li juga sempat datang ke Aceh,” kata Delon menambahkan.

Dia mengatakan, sutradara yang akan ditunjuk untuk film ini ada Fong Siokang yang menyutradarai film After Shock. (ak.jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker