Program OK OCE Targetkan 40.000 Lapangan Kerja Setiap Tahunnya

abadikini.com, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku program One Kecamatan One Center Of Entrepreneurship (Ok Oce) sudah masuk pada tahapan pelatihan.

Pria yang karib disapa Sandi ini juga mengklaim bahwa program Ok Oce itu tak menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018. Ia mengaku memakai dana yang sudah ada, namun Sandi tak menjelaskan dana tersebut.

“Penganggaran sudah dilakukan dan pelatihan sudah dimulai. Tidak pakai dana APBD tapi dana yang sudah ada,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

[irp]

Politisi Partai Gerindra ini mengaku dirinya akan selalu mendorong dan memantau program pelatihan Ok Oce di Kecamatan.

“Kalau misalnya setiap kecamatan bisa 50 sampai 70 puluh, ada pelatihan itu sampai 3000 lebih per kecamatan per bulan,” kata Sandi.

Dalam program Ok Oce ini Sandi berharap dapat menciptakan pelaku ekomoni baru di Jakarta dan dapat mengahasilkan 40.000 lapangan pekerjaan baru per tahunya.

“Kita bisa menjaga 40.000 pelatihan yang diharapkan akan ada mobilitas dari penciptaan pelaku ekonomi baru atau pengusaha pemula yang ditargetkan menghasilkan 40.000 lapangan kerja baru juga per tahun,” tandasnya (ak.mp)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker