Mengejutkan, Yusril Ihza Mahendra Kalahkan Jokowi di Polling Ini

abadikini.com, JAKARTA – Antusiasme pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra melayangkan gugatan atas UU Pemilu khususnya menyangkut presidential threshold telah membuat banyak masyarakat berspekulasi mengenai motif di belakangnya.

Tak sedikit juga masyarakat yang mengetahui jika Yusril Ihza Mahendra juga seorang ketua umum salah satu partai politik.

Salah seorang warganet pemilik akun twitter @dapitdong menilai Yusril layak menjadi salah satu capres alternatif untuk bertarung melawan capres incumbent di Pilpres 2019.

Pemilik akun twitter @dapitdong kemudian membuang polling twitter yang mensimulasikan kondisi seandainya Pilpres digelar saat ini dan diikuti oleh Jokowi dan Yusril maka siapa yang akan dipilih sebagai presiden oleh warganet.

Baca juga : Menurut Survey Ini, 87% Masyarakat Setuju Jika Yusril Ihza Mahendra Gugat UU Pemilu Ke MK

Poling twitter yang digelar sejak hari Minggu (23/7/2017) sampai denganKamis siang (27/7/2017) tersebut diikuti sebanyak 7.699 responden.

Berikut hasil akhir polling twitter simulasi Pilpres secara head to head antara Jokowi lawan Yusril :

Berdasarkan hasil polling yang diikuti 7.699 responden diatas,  Jokowi memperoleh dukungan dari warganet sebesar 34 persen sedangkan Yusril unggul jauh dengan meraih dukungan warganet sebesar 66 persen. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker