Ditanya Soal Kehamilan, Nikita Mirzani: Gue Mau Cari Es Doger

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar tentang kehamilan presenter Nikita Mirzani semakin santer terdengar. Apalagi, diduga Nikita kembali dekat dengan Dipo Latief, suami yang ingin diceraikannya.

Ditemui wartawan usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani belum mau menjawab pasti tentang kabar kehamilannya. Dia hanya mengatakan sangat ingin makan bakso dan minum es doger.

“Iya, tadi gue mau cari es doger dulu. Udah ah buruan (wawancaranya), gue mau makan bakso,” kilah Nikita Mirzani seperti diberitakan jawapos (25/10/2018).

Kabar kehamilan perempuan yang akrab disapa Niki ini mulai terdengar dari komentar rekan-rekannya sesama pembawa acara di salah satu acara televisi swasta. Bahkan, Nikita Mirzani sempat mengunggah tulisan di Insta Story-nya tengah mengandung 6 bulan.

Tetapi, sayangnya artis sensasional ini mengelak ketika ditanya langsung oleh awak media. Termasuk, ketika ditanyakan ekspresinya yang terlihat bahagia usai pemeriksaan. Secara tidak langsung, Nikita menjawab kebahagiaan adalah haknya dan tidak ada kaitannya dengan kehamilan.

“Ya terserah gue, bawaan gue (happy). Loe penginnya gue nangis? Bayar,” pungkas Nikita Mirzani nyeleneh.Diketahui, kabar kehamilan Nikita Mirzani sebelumnya sudah dikatakan pengacaranya, Fery Mahendra. Awal Oktober lalu, dengan alasan tidak enak badan karena hamil, Nikita mangkir saat hendak dikonfrontasi dengan Dipo Latief di Polres Jakarta Selatan.

“Hari ini Niki (Nikita Mirzani) dipanggil dalam rangka konfrontir. Niki konfirmasi akan hadir, tapi karena beliau lagi hamil dan muntah-muntah dia batal hadir,” kata Fery Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10). (ak.jpg)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker